Tanda terkena sipilis

Tanda Terkena sipilis? Anda sedang risau dan cemas karena anda takut terkena sipilis,sementara anda belum tahu apa tanda terkena sipilis? Tanda terkena sipilis bermacam-macam tergantung tingkat keparahan penyakitnya dalam dunia kedokteran lazim disebut dengan stadium.




Tanda anda terkena sipilis secara ringkas sebagai berikut : 

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan  mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur.Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang. baca juga keluar nanah dari miss v kenapa?

Cara pengobatan penyakit Sipilis: 
Kami mempunyai solusi terbaik memngobati penyakit Sipilis atau Raja Singa yang AMPUH 3-5 hari sembuh.Obat kami Gangjie Ghosiah yang terbuat dari bahan alami herbal untuk mengobati penyakit yang anda derita yaitu Penyakit Sipilis atau Raja Singa.Pesan sekarang juga dan dapatkan obatnya untuk kesembuhan penyakit anda. lebih lanjut teknik pengobatan herbal eksim

AMPUH BERKHASIAT MENGOBATI
SIPILIS ,GONORE / KENCING NANAH
HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING 3-5 HARI
BISA ANDA RASAKAN KESEMBUHANYA
DARI MENGKONSUMSI OBAT INI



 ( HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR )

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping tidak ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2

Aturan Minum Obat:
  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  • Tablet: Diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
  • Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

Bagi anda yang berminat dan bertekad kuat ingin menyembuhkan penyakit sipilis anda sampai tuntas, Pesan segera Obat Sipilis Ampuh dari De Nature Indonesia.

KONTAK UNTUK PEMESANAN OBAT


081 902 960 006
085 200 406 567
WA / SMS 081902960006
BBM 51F03FF8 / BY Request


Real Testimoni Pengguna Obat De Nature




REKENING DE NATURE UNTUK PEMBAYARAN OBAT



Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.



Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Aman tanpa efek samping dan terdaftar resmi DINKES RI
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu Hanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Barang kami jamin sampai ke alamat anda !!! 
jika barang yang anda pesan tidak sampai atau sudah kada luwarsa uang sepenuhnya kami kembalikan


Bukti resi pengiriman kami




KEPUASAN ATAU KESEMBUHAN PASIEN KAMI ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI



TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH..!!!

0 Response to "Tanda terkena sipilis"

Posting Komentar